Selasa, 02 Desember 2014

Browkus Spesial Order for My Best Friend

Assalamu'alaikum..
Holaaaaaa,, suntuk banget di kantor 2 hari ini lagi padat-padatnya kerjaan.nasib jadi buruh, disuruh-suruh sama Bos ya nurut aja. Haduh ko malah Curhat :D

Kali ini mau sharing resep Brownies Kukus Ny. Liem yang jadi primadona di Put e Baker. Pertama kali liat postingan Mba Hesti, trus nyobain eeeeeeehh rasanya langsung menyatu dihati:)

Biasanya kalau ada yang pesen b'day cake, saya cuman recomended based cakenya Black Forest. Kebetulan ada pesanan dari sahabat baik saya. Saya bilang deh, mau coba ga browkus based cakenya? Alhamdulillah, temen saya ini udah mempercayakan kepada saya untuk buat apa aja, asal enak. Hasiiiikk, dapat mandat gitu langsung deh eksekusi.

Alhamdulillah begitu kue diterima diterima, responnya bagus banget. Sekeluarga pada senang katanya. Walhasil udah beberapa kali Sahabat saya itu pesan dan based cakenya tidak pernah mau ganti, selalu Browkus. Browkusnya bikin nagih katanya.. Alhamdulillah.. Makasih My Best Friend Ever Aibah Ar.

Buka rahasia ni, si Browkus ini juga jadi Favorite My Special Lovely Looo, kalo udah waktu ngapel trus aku suguhin browkus ini bisa sampe habis berapa potong. Sekelarganya juga suka, sampe-sampe ultah ponakannya pesan browkus ini terus.Senang deh bisa membawa kebahagiaan buat orang-orang yang disayangi melalui Makanan:)

Si Primadona Brownies Kukus by. Put e Baker

yang ini request dari teman kantor, karna sering ngeliat DP kue di B*M & penasaran sama rasanya akhirnya sabtu kemaren pas saya Off minta dibuatin. Alhamdulillah responya bagus lagi stelah dia terima. Malahan ada cerita luu dibalik browkus pesenan dia. karna si Miswa harus balik kerja di luar kota, dibekalin deh sama si Istri (temen saya). bekalinnya juga ga bayak karna cuman sendiri. EEh ternyata diperjalanan ada, temen si suami ni yang ngikut ditawarin deh kue bekal tadi. karna enak, istri yang ngikut ini ngabisin semua bekal yang ditawarin tadi. tanpa nyisain suaminya sendiri & yang ngasi tebengan. "Kata yang nebeng Kuenya enak, pesen dimana??" . Alhamdulillah dapet lagi pujian.
semoga Put e Baker sukse terus ya teman-teman.

Browkus by Put e Baker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar